Menyajikan informasi seputar dunia teknologi terupdate

Breaking News
Loading...
Rabu, 31 Oktober 2018

Fitur Untuk Perangkat Lunak Penyuntingan Video Profesional Yang Baik

Ketika datang untuk menggunakan perangkat lunak pengeditan, banyak dari kita tidak tahu apa yang kita lakukan. Sebagian besar waktu, kita hanya harus pergi dengan apa yang mereka letakkan di kotak. Misalnya, jika mereka mengatakan bahwa produk tersebut adalah perangkat lunak profesional, maka kita harus memercayai mereka. Namun, bagi Anda yang ingin tahu apa yang harus dicari dalam aplikasi editing video, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Hari ini kita akan berbicara lebih banyak tentang beberapa fitur yang seharusnya dimiliki aplikasi Anda agar dianggap cukup baik bagi mereka yang akan menggunakan alat tersebut untuk mencari nafkah. Ada banyak program di luar sana, tetapi tidak semuanya bagus. Saatnya untuk mengetahui yang mana dan mana yang tidak!


Pertama-tama, salah satu hal terbaik yang akan Anda butuhkan dari perangkat lunak pengedit video Anda adalah kemampuan untuk dapat mengedit trek audio dan video Anda secara terpisah. Selain itu, Anda harus dapat menggabungkan beberapa file video dan audio ke dalam satu garis waktu yang panjang. Sejauh video Anda berjalan, Anda harus dapat menambahkan efek visual ke video Anda. Ini adalah efek yang seharusnya bisa Anda tambahkan pada diri Anda sendiri. Selanjutnya, perangkat lunak hebat apa pun juga harus dapat benar-benar meningkatkan jenis film apa pun yang diletakkan di atasnya. Tidak hanya itu, tetapi Anda harus dapat melapisi satu film di atas film lainnya. Sebagian besar waktu, ini juga harus mencakup kemampuan untuk menggunakan gambar dalam gambar, serta efek layar hijau yang begitu banyak editor film suka gunakan.

Hal berikutnya yang ingin Anda lihat ketika memilih perangkat lunak pengeditan video adalah jenis film yang didukungnya. Perangkat lunak video Anda untuk mengedit harus mampu membuat film dan mengkonversi film dari semua jenis yang berbeda, apakah itu format AVI atau format MPEG. Juga, dengan semua TV yang berbeda di luar sana saat ini, Anda perlu memastikan bahwa program pengeditan Anda juga dapat membuat film dalam layar normal dan layar lebar. Perangkat lunak video profesional juga harus selalu memberi Anda kemampuan untuk melakukan voice over untuk film Anda, dan memberinya narasi. Anda juga harus dapat mengatur volume untuk keseluruhan film pada titik mana pun. Ini memberi Anda kemampuan untuk melakukan efek memudar dan banyak lagi. Cukup banyak, Anda harus dapat menggabungkan beberapa film, terlepas dari waktu film mereka menjadi satu film.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak hal yang akan Anda butuhkan dari aplikasi pengeditan video Anda. Ada beberapa hal yang juga harus dimasukkan, tetapi ini adalah hal-hal yang akan berada di hampir semua jenis program penyuntingan untuk video. Ini termasuk kemampuan untuk membuat berbagai jenis format film seperti DVD dan VCD. Anda juga harus memiliki kemampuan untuk mengekspor video Anda langsung ke sumber lain, bahkan jika mereka tidak memiliki perangkat lunak ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Untuk Perangkat Lunak Penyuntingan Video Profesional Yang Baik

0 komentar:

Posting Komentar