Menyajikan informasi seputar dunia teknologi terupdate

Breaking News
Loading...
Rabu, 31 Oktober 2018

7 Unduhan Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis

Jika Anda baru dalam pengeditan video, Anda mungkin bertanya-tanya perangkat lunak mana yang akan digunakan. Ada berbagai perangkat lunak pengeditan video yang tersedia saat ini. Beberapa biaya perangkat lunak lebih dari% 24500 sementara yang lain di bawah% 24100, namun ada pula yang gratis!


Sebagai seorang pemula, saya akan menyarankan mencoba perangkat lunak pengeditan video gratis sebelum membeli yang komersial. Dapatkan pengeditan video dasar terlebih dahulu sebelum beralih ke hal-hal efek yang lebih kompleks dan spesial.

Ada banyak perangkat lunak pengeditan video gratis untuk mengunduh. Berikut adalah tujuh teratas yang saya sarankan:



1. Windows Movie Maker (PC):

Di-pra-instal di PC terbaru yang berjalan di Windows Vista, Windows Movie Maker membuat pengeditan video menjadi mudah. Anda dapat membuat, mengedit, dan membagikan video Anda langsung di komputer Anda. Bangun film Anda dengan sedikit drag-and-tetes. Hapus foto yang buruk dan hanya sertakan adegan terbaik. Kemudian bagikan film Anda melalui Web, e-mail, atau CD. Anda juga dapat menyimpan film Anda kembali ke pita video di kamera Anda untuk diputar di TV atau di kamera itu sendiri.

2. Apple iMovie (Mac):

Pengeditan seret dan lepas - juga cara mudah untuk membuat video. Apple iMovie memberi Anda lebih banyak cara untuk menambahkan klip ke proyek Anda: Anda dapat mengganti atau menyisipkan klip menggunakan menu pop-up tunggal. Atau edit hanya audio Anda. Saat Anda memilih untuk menampilkan menu Alat Lanjutan dalam preferensi iMovie, penyuntingan seret dan lepas menyertakan opsi tambahan seperti cutaways, gambar-dalam-gambar, dan efek layar-hijau. Perangkat lunak ini hanya gratis jika Anda memiliki sistem MAC baru.

3. Debugmode Wax (PC):

Wax agak ketinggalan jaman tetapi masih merupakan perangkat lunak pengeditan video berkinerja tinggi dan fleksibel. Ini dapat digunakan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, atau sebagai plug-in untuk editor video lainnya. Perangkat lunak ini juga dilengkapi video dan audio track tanpa batas. Lilin fleksibel dalam efek visual, sehingga Anda dapat menyusun urutan video impian Anda dengan mudah setiap saat.

4. Zwei-Stein (PC, Linux):

Zwei-Stein adalah sistem pengeditan dan pengeditan video non-linear, non-destruktif yang menawarkan banyak fitur lanjutan yang tidak tersedia di tempat lain. Dengan Zwei-Stein Anda dapat mengedit hingga 256 klip video, audio, dan gambar diam, masing-masing dengan hingga 64 efek dirantai secara serial. Pemangkasan, panning, dan efek kustom mudah dilakukan dengan bingkai kunci otomatis.

5. Jashaka (PC, Mac, Linux):

Jahshaka adalah video dan film compositing, mengedit dan sistem efek khusus yang menggunakan OpenGL OpenML rendering hardware untuk memberikan operator interaktivitas real time. Sistem ini lintas platform, dan juga termasuk CG penuh, cat dan modul pengolah gambar. Sumber terbuka pertama di dunia, pengeditan perangkat keras dan sistem efek yang dipercepat!

6. Virtual Dub (PC):

Virtual Dub menawarkan kemampuan pengeditan yang sederhana. Ini tidak memiliki kekuatan pengeditan editor tingkat lanjut seperti Sony Vegas, tetapi disederhanakan untuk operasi linear cepat atas video. Anda tidak dapat berkreasi dengan perangkat lunak, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk membuat pengeditan yang bersih dan sederhana dalam rekaman video Anda. VirtualDub terutama ditujukan untuk memproses file AVI, meskipun dapat membaca (tidak menulis) MPEG-1 dan juga menangani set gambar BMP.

7. Jump Cut (online):

Tidak ada yang bisa diunduh di sini. Jump Cut adalah alat online, utilitas pengeditan video gratis yang memungkinkan Anda memotong video, dan menambahkan audio, foto, efek, dan judul langsung di web. Ini adalah masa depan pengeditan video online. Unggah media Anda, ambil media bersama, buat dan remix film, publikasikan ke teman Anda, bagikan dengan dunia.

Kesimpulan

Meskipun perangkat lunak pengeditan video gratis di atas akan memenuhi kebutuhan pengeditan video sederhana untuk sebagian besar pemula, Anda mungkin ingin melakukan lebih banyak. Ada perangkat lunak pengeditan video komersial yang memungkinkan Anda untuk mencoba secara gratis untuk jangka waktu terbatas. Saya sarankan Anda mengunduh dan mencoba Corel VideoStudio ProX2. Ini adalah salah satu program editing video editing terbaik untuk pemula. Bahkan saya masih menggunakannya untuk pekerjaan video sederhana dan produksi DVD dalam bisnis videografi saya.

Dari semua program gratis yang tersedia di luar sana, di atas adalah tujuh perangkat lunak pengeditan video teratas. Saya akan merekomendasikan Anda untuk mengunduh dan mencoba untuk belajar dan memahami proses pengeditan video dasar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Unduhan Perangkat Lunak Pengeditan Video Gratis

0 komentar:

Posting Komentar